Indonesiasenang-, Bagi anda para pecinta fashion Denim, jangan sampai lewatkan salah satu event terbesar awal tahun ini. Digelar secara offline, acara tahunan dari Darahkubiru dan Team Up Wall of Fades kembali hadir di Jakarta dan Bandung.

Rencananya, event ini akan diadakan di Roastman Experience Bandung pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park Jakarta pada 24-27 Maret 202. Sejak pandemi, Wall of Fades belum pernah mengadakan lagi offline experience, maka dari itu Wall of Fades 2022 akan menjadi pagelaran yang spesial dengan banyak kegiatan interaktif secara langsung untuk memuaskan para pecinta denim.

Ada empat kegiatan utama yang diselenggarakan Wall of Fades 2022 yaitu eksibisi, edukasi, musik, dan market. Eksibisi dibagi dua yaitu Denim Exhibition dan Art Installation. Sedangkan edukasi berisikan kegiatan Talkshow dan Workshop. Untuk musik, ada Live Music dan juga Live Online Music. Begitupun dengan market yang menghadirkan pengalaman Offline Market, Online Market, dan Community Corner.

Dikatakan oleh Rizgi Alkautsar selaku ketua umum, Denim bukan hanya sekedar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat Denim dalam nilai yang berbeda. Kami percaya denim membawa lebih banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri dan komunitas yang terlibat di sekitarnya membawa kolaborasi yang menghasilkan pengembangan Denim yang tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni.

“Dengan ini kami menghadirkan 4 dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton”, kata Rizgi Alkautsar.

Wall of Fades 2022 kembali menjual barang secara offline lagi, dengan kurasi yang berkualitas. Tenant yang dapat berpartisipasi adalah tenant yang menawarkan pengalaman selain hanya menjual barang barang mereka. Dengan cara ini baik acara maupun pengunjung akan mendapatkan lebih banyak konten dan pengalaman. Sedangkan untuk tenant lainnya, Wall of Fades 2022 melakukan kerjasama khusus dengan Blibli untuk menjual barangnya di online marketplace serta menjadi partner untuk penjualan tiket.

Pengalaman online juga tetap terpenuhi dengan menghadirkan pameran offline ke format online dengan menggunakan teknologi seperti VR atau IP Live. Eksibis denim akan fokus membawa denim kembali kc pengalaman biasa dengan menunjukkan anatomi denim, sejarah denim, evolusi denim, dan penataan denim.

Lebih serunya lagi, Workshop akan dihadirkan dalam wujud Pojok Eksperimen, di mana pengunjung mendapat pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Ada tiga jenis kegiatan yang dihadirkan yaitu Planting bersama Boedak Kaktoes, Kebun Ide, Taman Hayat. Lalu Food Crafi bersama Pizza Place, Lawless Burger, Burger. Juga T-Shirt bersama Real Heavy, Public Culture, Dojo Studio.

Tertarik ? Dapatkan tiketnya segera melalui Blibli.com ya ! . (kintan; foto dok)