Indonesiasenang-, Tiffany menjejakkan kaki di usia dua pulu tahun, tak menghentikan langkahnya untuk berkarya dan terus berkarya. Berkolaborasi dengan Arvansyah, designer sekaligus stylish ini, kerap mengeluarkan rancangan-rancangan islaminya yang limited edition

Tiffany Kenanga tak saja dikenal sebagai penyanyi muda berbakat dengan kualitas suaranya, namun kaya dengan rancangan-rancangan islami khas anak muda nan enerjik. Tema-tema rancangan Eastoric atau Middle East, dengan warna-warna silver atau abu-abu monokrom atau gold yang nggak “ngejreng”, atau khas Madinah atau Masjid Nabawi, menjadi ciri khas buah rancangannya.

Dan Tiffany pun yang awalnya hanya menyalurkan ide-idenya untuk memadupadankan rancangannya agar meet and match, seolah mendapat oase yang tepat untuk menampilkannya bersama Arvansyah lewat “Tiffany Kenanga Hijab House and Boutique” di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan itu.

Bahkan rancangannya yang tak terbatas bagi kalangan remaja dan anak muda, di bulan ramadan ini, Tiffany mengeluarkan koleksi limited editionnya yang bertemakan “Tiffany Tale”, yang jika dipakai bisa terlihat lebih muda, atau casual maskulin dengan penekanan pada cutting-cutting nya.

“Alhamdulillah respon atas apa yang kita buat sangat baik. Oleh karenanya kita berusaha memberi kepuasan pada costumer yakni dengan menyediakan hanya 20 piece untuk setiap rancangannya. Jadi kita jamin eksklusif. Apalagi dengan harga yang terjangkau di kisaran limaratus ribu untuk sebuah baju dan tujuhpuluhlima ribu untuk hijabnya”, ungkap Tiffany.

Rancangan Tiffany Kenanga Hijab House and Butik pada umumnya untuk outer ready to wear, sehingga selalu tampak menarik meski dikenakan hanya atasannya saja. Selain ciri khas bawahannya yang “ngatung” dimana dirancang cukup aman bagi costumer yang bertubuh kecil maupun tinggi.

Bagi Arvansyah sendiri berkolaborasi dengan Tiffany yang multi talented, membuat dirinya dapat menunjukkan juga karya-karyanya yang berkualitas. Sehingga sepenuhnya dapat menuangkan ide-idenya tanpa harus “bersembunyi” lagi di belakang nama besar seseorang atau sebuah brand. Kepercayaan ini yang membuatnya bersyukur bisa berbuat banyak tifak saja bagi dirinya, namun juga bagi Tiffany serta keluarga Dian Kenanga, ibunda Tiffany.

Arvansyah berharap bagi para remaja atau anak-anak muda yang baru ingin memulai mengenakan rancangan baju islami yang berjiwa dan bersemangat muda, silakan mengunjungi Tiffany Kenanga Hijab House and Butik di Jakarta Selatan, dijamin mendapatkan harga yang terjangkau, model rancangan yang limited, dan nampak selalu chic penampilannya. (rls; foto dok)