Indonesiasenang-, Keseriusan Mayang untuk terjun ke industri musik Tanah Air ditunjukkannya dengan merilis sebuah single baru berjudul Di Hati berduet dengan Nicky Tirta pada Jumat, 25 November 2022. Mayang saat ini pun sudah menjadi publik figur dan kerap tampil di berbagai acara on air maupun off air, putri kedua Doddy Sudrajat ini mengaku selalu menjaga penampilannya.

Sempat membahas soal perubahan fisik yang dialaminya dan melakukan beberapa perawatan, Mayang tak menampik sejumlah perubahan fisik di wajahnya semenjak melakukan perawatan. Bagi Mayang kini penampilan adalah hal yang paling penting dan semua itu dilakukannya untuk memaksimalkan penampilan di atas panggung.

Tak puas dengan satu perubahan fisik, Mayang yang awalnya berniat melakukan Rhinoplasty atau operasi hidung, akhirnya pada hari Senin, 28 November 2022 melaksanakan niatannya itu di Nibelth Medical Center, Jakarta Selatan. Operasi hidungnya ditangani langsung oleh dr. Hartono Kartawijaya Sp.BP-RE spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik.

“"Hari ini aku mau dioperasi hidung dan jujur ini adalah pertama kali aku operasi, perasaannya deg-degan banget. Awalnya kemarin aku konsultasi sama Daddy, karena sebenarnya pingin tapi takut, bersyukur Daddy sangat mensuport. Seminggu yang lalu aku juga sudah konsultasi dengan dr. Hartono dan sudah dilihat struktur wajah dan hidung aku. Semoga apa yang aku lakukan hari ini semakin menambah percaya diri aku, jadi doakan yach agar operasi aku berjalan dengan lancar”, tutur Mayang sebelum melaksanakan operasi hidung (28/11/2022) yang di damping oleh Doddy Sudrajat dan Barbie Kumala Sari.

Pada kesempatan yang sama Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa Mayang merasa bentuk hidungnya kini masih kurang sempurna, cupingnya yang melebar akan diperbaiki agar terlihat lebih indah. Selain konsultasi dengan dr, Hartono yang membuat Mayang juga mau melakukan operasi hidung setelah tahu kalau Barbie Kumalasari juga melakukan operasi di klinik tersebut.

"Begitu berkonsultasi dengan dokter dan mendapat jawaban serta masukan seperti itu, Mayang akhirnya semangat untuk di operasi dan sore ini tindakan operasi akan dilakukan oleh dr. Hartono selama satu jam. Semoga lancar dan sukses”, kata Doddy Sudrajat.

Sementara itu Barbie Kumala Sari mengatakan bahwa melakukan operasi plastik rekonstruksi dan estetik itu bukan sesuatu yang tabu, tetapi malah memperbaiki yang dirasa kurang bagus menjadi baik atau indah dipandang mata, apalagi untuk seorang publik figure.

“Hari ini mendampingi Mayang melakukan operasi hidung dan sekalian aku checkup ke dr. Hartono. Apa yang dilakukan oleh Mayang adalah untuk menunjang karir dan penampilannya, dan ditangani oleh dokter yang ahli dibidangnya”, ujar Barbie Kumala Sari.

Disinggung mengenai biaya operasi hidung Mayang yang ditangani oleh seorang dokter ahli, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa dirinya mengeluarkan dana kurang lebih dikisaran angka 50 jutaan. Dia juga meyakini setelah melakukan operasi hidung Mayang  akan tampil lebih cantik sebagai publik figur sebelum merilis album baru dan film laya lebarnya akan tayang diakhir tahun ini. (lela; foto yayo)