Indonesiasenang-, Aktor asal Korea Selatan, Kim Young Dae menggelar acara Fan Meeting di Jakarta bertajuk Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour "FLYOUNGDAE" in Jakarta 2023 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pukul 13.00 WIB. Kedatangannya ke Jakarta memang merupakan salah satu agenda tournya di Asia.

Saat acara Press Conference yang diadakan di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kim Young Dae mengaku ini adalah pertama kalinya ia menggelar fan meeting di Indonesia. Namun untuk ke Indonesia, ini merupakan kali keduanya.

"Saya baru datang kemarin, dan saya belum sempat mencoba makanan Indonesia. Ada ide makanan yang bisa saya coba nanti?" tanya Kim Young Dae kepada awak media yang meliput.

Setelah awak media memberikan beberapa rekomendasi, iapun memilih makanan khas Bandung yaitu Seblak untuk dicobanya nanti. Pria yang mengaku suka dengan lagu Hati-Hati Di Jalan milik Tulus inipun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menemui para penggemarnya di Indonesia. Saat ini dirinya juga tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya.

"Saat ini kesibukan saya salah satunya adalah menjalani proses syuting untuk drama terbaru. Tapi, saya tidak bisa membocorkannya disini. Saya sedang berusaha melakukan yang terbaik, jadi tolong tunggu ya!" Katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, sebelumnya SADANANDA Global selaku promotor juga menjelaskan alasan mengapa mereka mengadakan acara fan meeting kali ini. "Pihak promotor mengadakan acara ini dengan maksud dan tujuan dibuat di Jakarta adalah sebagai cross culture yang baik nantinya. Serta lebih memperkenalkan kota Jakarta lagi. Harapan besarnya adalah semoga event ini bisa membuat the next fan meet lagi dengan aktor-aktor atau artis korea lainnya. Diharapkan juga bisa membuat warga Jakarta senang dengan hadirnya Kim Young Dae di kota Jakarta," kata SADANANDA Global dalam keterangan resminya.

Kim Young Dae selama ini memang sudah dikenal sebagai aktor yang banyak memerankan berbagai karakter di drama Korea. Sebut saja The Penthouse: War In Life, The Penthouse: War In Life 2,  Extraordinary You dan masih banyak lagi. Kalau kamu, suka yang mana nih Sobat Senang?. (kintan; foto: praba/sadanada)