Indonesiasenang-, Dalam rangka ulang tahun yang ke-6 Akurat.co bersama Bank BTN menggelar konser BTN Artikulasi Festival di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022. Mengusung konsep "Ramah Tuli" membuat acara konser kali ini terasa berbeda. Bagaimana tidak, karena selama acara berlangsung akan melibatkan juru bahasa isyarat dari Parakerja yang bakal tampil energik di panggung bersama para pengisi acara.

Konser BTN Artikulasi Festival semakin meriah karena menampilkan musisi-musisi ternama Tanah Air, di antaranya Afgan Syahreza, Yura Yunita, Tipe -X , Fabio Asher, Diskoria, Kuburan Band, KAV Project, Aldiv, dan Tasha Bouslama.

Melalui konsep ramah tuli ini, BTN Artikulasi Festival ingin memberikan sensasi tersendiri kepada teman-teman tunarungu saat menghadiri sebuah pagelaran musik. Selain menyelenggarakan konser BTN Artikulasi Festival, rangkaian acara juga dimeriahkan pameran UMKM oleh mitra Kementerian Perdagangan. Sejak pintu masuk, terlihat deretan stand UMKM juga turut meramaikan acara yang diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-46 KPR BTN dan HUT ke-6 Akurat.co ini. Setidaknya diperkirakan sebanyak 3.500 orang akan menghadiri acara ini.

BTN Artikulasi Festival didukung penuh oleh PT Bank BTN beserta sponsor lainnya, yakni Kementerian Perdagangan, PT PLN, Jamkrindo, Citamin (Kimia Farma), Wilmar Group, dan PT Djarum. (kintan; foto praba)